Sabtu, 04 Agustus 2012

Naskah Drama Putih Abu-Abu

Dialog Di putih Abu-abu




Lisna:Desi mengapa si Bella hampir sebulan ini dia tidak masuk sekolah,dia sakit yah des..
Desi:kurang tau juga lis...
Lisna:emang tidak dekat rupanya rumah kalian
Desi:Dekat sih lis..,tapi dia tidak ada kabar soalnya sama aku
Lisna:tapi coba tanyak si Alisya Desi,mana tau dia dengan kabar si bella
Desi:yah lisna..
Lisna:kabarin yah sama aku kalau udah dapat..
Desi:yah Lisna...

>Pada suatu hari Desi pun Pergi kerumah si Bella untuk mengetahui dengan kabar bella yang hampir sudah  sebulan tidak masuk sekolah..

Lisna:Alisya?  kok hampir sebulan ini si Bella tidak masuk sekolah yah sya..
Alisya:Aku juga tidak tahu  lisna..
Lisna:kamu tahu rumahnya di mana sya..
Alisya:Tidak lis..aku belum perna ke rumahnya lis
Lisna:owh...yah udah kita tunggu ajah lah kabar dari si Desi
Alisya:yah lisna..

>Setelah itu Lisna,Alisya pun menunggu kabar dari  Desi 
Lisna:Desi bagaimana sudah ada dengan kabar bella
Desi:udah lisna..
Lisna:Apa desi??
Desi:Teman-teman teman kita bella di karenakan sakit, makanya dia hampir sebulan dia tidak sekolah
Lisna:Kapan kita bisa menjenguk dia des..??
Desi:kalian lah,kapan waktu kalian yang bisa!!
Lisna:kalau aku kapan ajah bisanya des.!!
Desi:kamu sya ada tidak waktu kamu ke rumah bella untuk menjenguk dia
Alisya:Yah aku ada waktu kok sekarang,yah udah ayo lah kita pergi sekarang
Lisna:ayo..
Tiba mereka sampai lah di rumah si bella
Lisna:Bella bagaimana dengan keadaan kamu,apa kamu sudah lebih baik??
Bella:yah lumayan lah lisna,sudah berkurang sakitnya
Lisna:syukurlah kalau begitu bella!!
Bella:Terima kasih yah Tema-teman kalian sudah datng menjenguk aku
Dengan menjawab bersama-sama
Bersama:sama-sama bell
Lisna:oh yah bella.kenapa kamu bisa seperti ini bell??
Bella:Kemaren aku terpeleset di kamar mandi lis,terus kaki aku langsung terkilir sampai tidak bisa jalan lis...
Lisna:owh,tapi sudah di urut kan
Bella:sudah lisna!!
Alisya:terus kapan kamu masuk sekolah bell??
Bella:aku tidak tau teman-teman,kalau udah sembuh aku akan cepat masuk sekolah kok 
Lisna:yah,cepat sembuh yah bella!!
Lisna:weee teman quh
                  apa yang kita lakukan saat ini
Setelah Teman mereka sembuh dia pun langsung sekolah
Desi:Menurut kamu lisna apa lah yang lebih baik kita lakukan sekarang
Bella:Kalo aqu sih lisna,desi,terserah kalian mau ngapaen ajah kita sekarang!!
Alisya:yah sama lah,aku pun terserah kalian jah lisna,desi
Lisna:kok terserah kami sih
Desi:yah..,menurut kalian apa??
Lisna:apa pun jadi lah
Desi,Alisya,Balla:hahahahhahhaha
Desi:oh yah kalian ikut tidak dengan kegiatan extrakulikuler itu??
Lisna:Pasti ikut donk des..hehehehhee
Bella:cieee lisna ikut yahhhh,hahahahahah
Lisna:kalian ikut tidak??
Alisya:ikut lisna...
Bella:Tapi kapan latihannya??
Lisna:tidak tau bella!!!
            yah udah besok coba kita tanyak sama pak bornok yah..
Desi:yah lis..
Lisna:wee menurut kalian guru matematika kita yang baru bagaimana menurut kalian
Desi:yah begituh lah lisna,gag jelas ibu itu menjelaskan loe..!!
Bella:yah..sama lah apa lagi aku paling tidak ngerti apa yang di bilank ibu itu lah
Alisya:kecil sekali suara ibu itu makanya menjelaskan tidak jelas ibu itu
Lisna:ooo sama lah yah semuanya,apa lagi aku dah tidak tau matematika tambah tidak tau lah!!
Desi:yah begitu lah wee



SEKIAN DAN TERIMA KASIH
Hanya sekilas Drama saja:)

SMK TI Komputer PKMI 8 Glugur Medan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar